Rabu, 19 September 2012

Must or Have to ??


 Should I have SMARTPHONE?

     "Pakai Android ga? pakai BB ga? pakai Apple ga?" seraya beberapa pertanyaan tersebut hinggap di telinga saya akhir-akhir tahun 2012 ini, namun saya sikapi dengan diam saja. Terkadang dalam hati terbawa emosi disaat seseorang berkata "Ga gaul..../ Zaman sekarang pakai kaya gtu.../ Masa sih ga punya?!", tetapi saya pun tetap menyikapi dengan diam seraya berkata "saya belum membutuhkan itu/barang yang saya gunakan masih layak pakai", dalam menentukan sesuatu saya memiliki prinsip termasuk dalam membeli suatu barang. 
    Prinsip yang saya yakini beberapa diantaranya :
1. Fungsi utama dari Phone adalah "Pesan dan Telephone"
2. Adakah fungsi yang penting lainnya setelah saya membeli barang tersebut?
3. Sepadankah harga yang dikeluarkan untuk membeli barang tersebut dengan kebutuhan saya?
4. Akankah saya menjadi gadget freak dikemudian hari jika saya membeli barang tersebut?

    Sampai saat ini pun saya belum terbesit untuk mengganti untuk menjadi lebih baru/canggih, karena yang saya butuhkan saat ini hanya pesan, telepon, dan cek email saja. Namun saya pun tidak dapat mengelak apabila suatu hari dikarenakan kebutuhan saya pun akan mengganti menjadi lebih canggih, mengingat saat ini hanya dengan menyentuh layar pada phone sudah dapat membaca koran / mengedit file dari phone yang dimilikinya. Apapun itu sebelum anda membeli suatu barang temukan plus dan minus nya terlebih dahulu, jangan sampai hal minus didapat lebih banyak dibanding nilai plus, jika hal tersebut terjadi...saya siap menjadi pengadah telephone anda .... ^^

Berbagi cerita dan pengalaman adalah indah (n.n)
   

1 komentar:

  1. SATUJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ...
    Sesama Pengguna Nokia ... ikut Setuju bin Satujaaaa :D
    cuman saya mah ababil bukan konsumen setia Nokia , cz CDMA juga ada ... LOL
    wkkwkwk

    BalasHapus

Pengikut