Rabu, 23 Januari 2013

New Year.. New Challenge...

 

Tantangan di awal Tahun 2013
Tidak sedikit orang, merayakan bahkan membuat tahun baru sesuatu yang spesial...ada yang membuat wishlist dengan keluarga, pacarnya, temennya, mungkin bahkan dengan TTM nya haha... Hal itu tak aneh dilakukan melihat tahun baru hanya dirayakan setahun 1kali.. Saya orangnya simpel tidak perlu "alay" yang penting tahun baru semuanya serba baru, eit jangan berprasangka buruk dengan serba baru ya...maksud saya membuka lembaran baru yang lebih baik dibanding dengan diri saya di tahun 2012 ^^ lebih bisa dewasa terus lebih bisa berpikir positif dan lainnya... Dan satuhal lagi harapan saya Indonesia yang lebih baik ironi memang melihat tahun 2012 Indonesia sudah carut marut dengan kehidupan dunia, orang pinter-pinter jadi koruptor... orang ganteng-ganteng dan cantik-cantik jadi terlibat skandal.. pendidikan jadi bahan mencari uang... saling ejek antar agama.... atau apapun itu lah, nah semoga saja di tahun 2013 ini mereka mendapat ilham dan segera kembali ke jalan tol (lurus terus).
Tetapi saya semakin psimis dengan harapan untuk negara saya dilahirkan, awal tahun saja sudah ada kasus seorang pengacara menghina saudara kita sendiri ckck.. pengacara cuyyy sekolah aja bisa ampe 7 tahun ga lulus lulus gw kalo masuk jurusan hukum, lihat... orang pinter tetapi pemikirannya tidak dewasa, sangat disayangkan disaat negara-negara luar bersatu guna bersaing menjadi negara yang terbaik kita sendiri masih susah bersatu malah bersaing dengan saudara sendiri ckck... Cuma satuk kalimat "Kapan indonesia bisa maju?". Semoga saja tidak ada orang pintar lain seperti ini huff... Ah sudahlahh apapun rintangannya saya tetap berdoa agar di tahun yang baru ini harapan saya terkabul ... AMINN!! (n.n)

1 komentar:

  1. Huft.. berat yah emang kalo ngomongin negara ini..
    Saya mah harapannya cuma satu buat dirimu mah, semoga cepet bisa pulang ke satu rumah sama si ayang... Ihiyyy, eh AMINNN!!

    BalasHapus

Pengikut